14 Model Pagar Tembok Minimalis Sederhana dan Modern

Setiap pemilik rumah pasti menginginkan desain eksteriornya terlihat menarik dan enak dipandang mata. Maka dari itu tidak heran jika kebanyakan rumah akan menambahkan pagar tembok agar terkesan rapi, modern dan tentunya menarik.

Selain itu, pagar tembok juga telah mengalami banyak perubahan dan semakin berkembang dengan menghadirkan berbagai model termasuk pagar tembok minimalis. Pagar tembok minimalis ini banyak dipilih karena desainnya yang kekinian.

1. Pagar Tembok Minimalis

[envira-gallery id=”132″]

Pagar tembok dengan desain minimalis merupakan salah satu model pagar tembok yang punya nilai keindahan tersendiri.

Pagar jenis ini memang banyak menjadi perhatian sebagian besar orang, terlebih saat ini apa-apa serba minimalis. Mulai dari eksterior rumah sampai dengan interiornya.

Di bawah ini akan kami sajikan beberapa model pagar tembok minimalis yang bisa Anda jadikan sebagai referensi yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan.

Simak ulasannya sampai akhir dan jangan lupa untuk mengamati betul pagar tembok minimalis yang sesuai dengan rumah Anda.

2. Pagar Tembok Minimalis Tanpa Besi

© Roomble.com

Desain pertama sebagai salah satu referensi Anda untuk dipilih yaitu pagar tembok minimalis tanpa besi.

Pagar tembok minimalis tanpa besi ini hampir sama dengan pagar tembok yang dipadukan dengan besi. Dengan pagar yang berbahan tembok ini akan menciptakan kesan yang urban dan modern.

Ada baiknya Anda memilih satu warna saja untuk diterapkan. Sedangkan untuk alternatif celah palang besi, maka Anda bisa membuat celahnya pada struktur pagar tembok itu sendiri.

Dengan menggunakan celah pada pagar bisa membuat pagar tembok lebih awet. Tidak akan ada banyak udara yang bisa menghantam pagar tembok ini karena adanya jalur udara yang telah dibuat melalui celah-celah besi tersebut.

3. Pagar Tembok Minimalis Modern

Pagar Tembok Minimalis Modern
© Pinterest.com

Pagar tembok minimalis yang selanjutnya yaitu pagar tembok minimalis modern yang akan terlihat elegan untuk rumah Anda.

Anda bisa melakukannya bersama dengan besi baja yang sudah dicat dengan menggunakan warna hitam yang kemudian dipadukan dengan beton putih sehingga akan melahirkan sebuah kesan yang khas pada pagar tembok tersebut.

Selain itu pagar tembok minimalis modern yang satu ini juga sangat mudah dalam perawatannya. Walaupun terlihat sederhana, akan tetapi tetap memiliki selera yang tinggi dan itulah yang nampak minimalis modern.

Salah satunya adalah agar tempat horizontal dengan besinya yang dapat vertikal serta tambahan aksen lain menggunakan kayu ataupun kaca bisa menjadi pilihan.

4. Pagar Tembok Minimalis Batu Alam

Pagar Tembok Minimalis Batu Alam
© Pinterest.in

Pagar tembok minimalis batu alam akan memberikan keindahan tersendiri. Batu alam tersebut akan memberikan kesan yang natural pada lanskap terhadap properti yang Anda gunakan secara menyeluruh.

Hal tersebut akan mengingatkan kembali pada orang-orang yang melihatnya seperti suasana di pedesaan serta pemandangan alam yang sejuk dan adem.

Pagar tembok minimalis yang menggunakan batu alam ini mempunyai karakteristik yang ajeg serta awet. Hal tersebut dikarenakan batu alam sendiri tahan pada berbagai cuaca, mulai dari hujan, angin dan juga panas.

Bahkan batu alam tidak akan bisa hancur saat terbakar, tidak seperti kayu yang bisa keropos. Dengan demikian Anda tak perlu khawatir jika pagar tembok rumah Anda keropos karena rayap tidak akan bisa makan batu alam.

5. Model Pagar Tembok Sederhana

Pagar minimalis sederhana
© Housetech.vn

Bagi Anda yang ingin menggunakan pagar tembok yang sederhana, maka inspirasi pagar tembok yang satu ini bisa menjadi salah satu referensi Anda.

Anda bisa membuat model pagar tembok sederhana dengan kombinasi warna coklat yang dipadukan dengan aksen warna putih. Dengan demikian, pagar tembok sederhana yang satu ini akan membuat tampilannya menjadi lebih selaras dengan suasana di lingkungan alam sekitarnya.

Ide membuat model pagar tembok sederhana telah menunjukkan bahwa Anda telah berhasil dalam menggabungkan beberapa elemen alam beserta kesan eksterior rumah dengan cara yang mudah. Dengan model pagar tembok sederhana yang satu ini, maka rumah Anda akan tampak lebih elegan namun tetap terlihat menarik.

6. Pagar Tembok Minimalis Lantai 2

Pagar tembok minimalis lantai 2
© Thearchitecturedesigns.com

Pagar tembok minimalis bukan hanya bisa dibuat di atas tanah saja. Akan tetapi pagar tembok minimalis juga bisa Anda buat dan diterapkan pada rumah 2 lantai (atas). Biasanya rumah dengan lantai 2 akan menggunakan pagar besi saja tanpa ditambahi lagi dengan tembok.

Akan tapi untuk menambah privasi dan keindahannya, maka Anda juga bisa menggunakan pagar tembok keseluruhan atau hanya sekedar untuk pemanis saja.

6. Model Pagar Tembok Minimalis Rumah Mewah

Pagar tembok minimalis di rumah mewah
© Homeworlddesign.com

Desain pagar pada rumah mewah memiliki kesan arsitektur yang nyaman dipandang serta cantik dengan memadukan elemen penyusun yang terbaik.

Pada model pagar tembok minimalis rumah mewah ini akan Anda temukan material yang solid serta sangat kuat dengan memadukan skema warna yang sempurna.

Nah, beberapa model pagar tembok minimalis yang sudah disebutkan di atas adalah rekomendasi terbaik untuk Anda. Kini Anda bisa mendapatkan pagar tembok minimalis sesuai dengan keinginan.

Rumah akan lebih terlihat cantik dan elegan dengan pagar tembok minimalis modern.

Tinggalkan komentar